SEKILAS INFO

Bimtek SPSE V4.2 Bagi Penyedia/Rekanan Daerah LPSE Provinsi Jambi akan dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal : Senin / 7 Mei 2018

Tempat : Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi

Pukul : 08.00 WIB

pengumuman lengkap disini

    Beasiswa Pemerintah Australia Program Autralia Awards in Indonesia disini    
EnglishFrenchGermanItalianPortugueseRussianSpanish

Gubernur : Kenaikan Laba Bank Jambi Berimbas pada Karyawan

Posted : 05 April 2017 06:15:00

Pertumbuhan laba yang signifikan dari Bank Pembangunan Daerah Jambi atau Bank Jambi mendapat apresiasi dari Gubernur Jambi, H.Zumi Zola,S.TP,MA dengan memberikan tambahan tunjangan atau insentif bagi komisaris, direktur, bahkan seluruh karyawan Bank Jambi. Hal tersebut diungkapkan oleh Zola kepada para wartawan yang mewawancarainya usai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Jambi, yang berlangsung di Hotel Weston Kota Jambi, Selasa (4/4/17) sore. 

RUPS Bank Jambi tersebut dihadiri oleh bupati dan walikota se Provinsi.

Usai memimpin RUPS Bank Jambi, Zola menjelaskan, perhitungan tambahan tunjangan untuk komisaris, direktur, dan karyawan Bank Jambi merupakan apresiasi atas pertumbuhan laba yang mencapai angka 30 persen, serta mendorong peningkatan pelayanan perbankan yang semakin hari membutuhkan inovasi menjawab kebutuhan masyarakat atau nasabah. "Kedepan, ATM dan layanan perbankan harus ditingkatkan seiiring dengan pertumbuhan serta peningkatan laba," harap Zola.

"Nilainya (tunjangan atau insentif) masih dikaji berapa tambahan tunjangan untuk karyawan sesuai dengan perhitungan keuangan yang sehat," tambah Zola.

Zola mengatakan, BPD Jambi menempati urutan kedua setelah NTB. “Prestasi ini tentunya menjadi fokus serta motivasi pertumbuhan Bank Jambi bukan hanya mengejar laba yang tinggi melainkan juga inovasi teknologi perbankan juga harus ditingkatkan sehingga mampu menuju Bank Jambi, Tbk,” tutur Zola. 

Selain itu, Zola menegaskan bahwa dana pemerintah tidak boleh mengendap di bank, melainkan harus dipergunakan untuk pembangunan. "Untuk bank kita atur sehingga pembangunan tetap jalan dan perbankan juga sehat," Jelas Zola.