SEKILAS INFO

DIHIMBAU KEPADA MASYARAKAT YANG AKAN MELAKSANAKAN PILKADA, MARI KE TPS UNTUK MENENTUKAN PILIHAN PADA TANGGAL 15 FEBRUARI 2017 ... JANGAN GOLPUT.....     MASYARAKAT PROVINSI JAMBI SIAP MEMERANGI NARKOBA     EnglishFrenchGermanItalianPortugueseRussianSpanish
  I     I

GUBERNUR : KITA KEHILANGAN SOSOK GURU

Posted : 05 Desember 2016 07:07:15

Setelah mengetehui Drs.H.M.Haviz Dahroni, MA meninggal (berpulang), dosen di sebuah perguruan tinggi di Jambi, dewan juri dalam lomba MTQ, dan imam besar Mesjid Agung Alfalah Kota Jambi, Gubernur Jambi, H.Zumi Zola, S. TP,MA menyempatkan untuk melayat jenazah almarhum.

Menantu almarhum, Yanto menuturkan, Haviz Dahroni meninggal pada sabtu (3/12) di Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, saat mengikuti salah satu acara, dan akan dibawa ke Kota Jambi dan dimakamkan pada Minggu (4/12).

Minggu (4/12) pagi, Zola melayat ke rumah duka, Jalan H.M. Ysuf Nasri RT 20 Kelurahan Wijaya Pura, Kecamatan Jambi Selatan.

Zola menyatakan bahwa dia berduka atas berpulangnya H.Haviz Dahroni, seseorang yang telah banyak berbuat demi kemajuan Provinsi Jambi melalui pendidikan, baik ilmu pengetahuan maupun akhlak.

"Kita turut berduka cita yg mendalam, kita kehilangan sosok guru, beliau selama hidup banyak berbuat, muridnya pun sudah banyak yg menjadi orang hebat dan semoga itu menjadi amal jariyah buat beliau. Semoga pihak keluarga sabar dan almarhum mendapat tempat yang terbaik di sisi-Nya" ujar Zola.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Wakil Walikota Jambi, H.Abdullah Sani, tokoh masyarakat, kerabat, dan warga sekitar.