SEKILAS INFO

EnglishFrenchGermanItalianPortugueseRussianSpanish
  I     I

Gubernur Ajak Seluruh Karyawan/ti Bank 9 Jambi Tingkatkan Kemampuan Personil agar Profesional

Posted : 10 Januari 2017 07:13:27

Gubernur Jambi H. Zumi Zola Zulkifli. S.TP, MA Mengajak seluruh karyawan/ti Bank 9 Jambi untuk selalu tingkatkan kemampuan personil yang handal untuk menjadi profesional perbankan guna membangun organisasi yang solid dalam mewujudkan kinerja yang baik dan harmonis serta bahu-membahu untuk memajukan dan mengembangkan Bank jambi dengan berpedoman kepada Bisnis Plan,Job Description dan ketentuan perbankan serta jeli dalam menrespons terhadap perkembangan perbankan, ajakan demikian disampaikannya, Saat Menjadi Inspektur Upacara Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 54 Bank 9 Jambi, bertempat di halaman Depan Kantor Pusat Bank 9 Jambi, Senin (09/01/2017).

Dalam sambutan dan arahannya Gubernur Zola menyampaikan, dalam usia ke 54 di tahun 2017, patut disukuri Bank jambi masih tetap eksis dalam melayani jasa perbankan kepada masyarakat walaupun persaingan perbankan yang semakin tajam.

Pada kesempatan ini Gubernur Juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh dewan komisaris dan dereksi yang telah memberikan perhatian yang besar sehingga kinerja Bank jambi dapat tetap baik sampai saat ini." Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran, pimpinan, staf yang telah berkerja keras mengerahkan tenaga dan pikiran serta dedikasi dan loyalitas yang tulus dari keluarga besar bank jambi, sehingga Bank Jambi dapat eksis ditengah-tengah masyarakat dengan mempertahankan predikat Bank yang sehat." ucap Gubernur.

Dikatakan Gubernur, berbagai prestasi yang diraih oleh Bank 9 jambi, semua jangan cepat merasa puas karna masih banyak lagi yang perlu dipacu." Kedepan kita harus berkerja lebih baik lagi untuk meningkatkan kinerja dengan selalu optimis memacu diri untuk meraih prestasi meningkatkan profesionallisme melalui belajar dan pelatihan untuk peningkatan kompetisi agar sasaran yang telah dibuat dapat tercapai." kata Gubernur.

Pada kesempatan ini Gubernur juga mengajak seluruh pemegang saham untuk tetap mempercayai Bank 9 Jambi sebagai Mitra usaha." Saya mengajak para pemegang saham untuk tetap mempercayai Bank 9 Jambi sebagai mitra usaha. Mari kita jadikan Bank 9 Jambi betul-betul berperan sebagai lembaga keuangan daerah sesuai dengan visi dan misinya," Ajak Gubernur.

Gubernur juga menjelaskan, pada tahun 2016 yang telah berlalu, Bank 9 Jambi telah berhasil mempersembahkan 5 karya yang mampu melayani masyarakat dengan baik. " Kelima karya tersebut yaitu 1. Biller ATM yaitu Telkomsel, PLN, PBB, PDAM, Listrik dan Gas. 2. Kasda online. 3. Kredit perumahan bersubsidi (Fasilitas Lembaga Penjamin Perumahan/FLPP). 4. Pemecahan rekor MURI Tabungan Simpel. Dan ke 5. GCG bebas gratifikasi dan korupsi serta penerapan tiga budaya (Budaya perusahaan, Budaya kerja dan Budaya layanan). " jelas Gubernur.

" Dalam menghadapi tantangan Bisnis antar Bank di tahun 2017, kita perlu tangap dan peduli atas situasi dan perkembangan dilingkungan kerja, displin dalam melakukan pekerjaan serta tanamkan loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap Bank Jambi dengan satu tekad, Bank Jambi Regional Champion. Dan berikan layanan terbaik bagi nasabah Bank Jambi secara profesional serta akatif dan giat meningkatkan kemampuan diri dengan mengikuti program pelatihan sehingga bisa menjadi tenaga yang handal dibidang perbankan." Pungkas Zola.

Pada kesempatan ini Gubernur juga memberikan penghargaan kepada karyawan Bank 9 Jambi yang berkerja sudah mencapai 25 Tahun dan 30 Tahun.


Usai apel Hut ke 54 Gubernur bersama direktur dan seluruh karyawan/ti Bank 9 Jambi mengadakan Jumpa Pers.

Turut serta pada kesempatan ini Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi jambi, perwakilan Bank BRI Jambi, Dewan Komisaris, Jajaran Direksi, para kepala Devisi, pimpinan Cabang dan seluruh Karyawan/ti Bank 9 Jambi dan para pensiunan Bank 9 Jambi, serta para undangan lainnya. (sumber : Sapra Wintani)