SEKILAS INFO

EnglishFrenchGermanItalianPortugueseRussianSpanish
  I     I

TUTUP TADARUSSAN, SHERRIN HARAP PENGAJIAN BKMT TERUS DITINGKATKAN

Posted : 12 Juni 2017 13:38:30

Pembina BKMT (Badan Kontak Majlis Taklim) Provinsi Jambi Hj.Sherrin Tharia Zola berharap agar pengajian BKMT terus ditingkatkan, dengan tujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa. Harapan tersebut dikemukakan oleh Sherrin Tharia saat menutup Pengajian Tadarusan yang diselenggarakan oleh para ibu-ibu yang tergabung dalam pengajian BKMT se Kota Jambi, bertempat di Ruang VIP Rumah Dinas Gubernur Jambi, Minggu (11/06/2017) siang. Pengajian Tadarussan yang dilaksanakan oleh ibu-ibu BKMT se Kota Jambi di rumah dinas Gubernur Jambi ini selama tiga hari berturut-turut, sejak Jum'at (09/06/2017).

Sherrin Tharia Zola menyampaikan ucapan terima kasih kepada para ibu-ibu BKMT se Kota Jambi yang telah sudi meluangkan waktunya untuk melaksanakan tadarussan di rumah Dinas Gubernur Jambi selama tiga hari berturu-turut. "Saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya karena telah memberikan sedikit waktunya. Biasanya ibu-ibu saat ini sedang sibuk, kan biasanya puasa ini adalah masa-masa berkumpul dengan keluarga, tapi waktunya digunakan secara bersama-sama untuk kita bertadarussan dan menyebut asma Allah yang mana Insya Allah amal ibadah kita ini diterima oleh Allah SWT. Saya terima kasih Akan hal itu," kata Sherrin.

Sherrin juga menyampaikan ucapan maaf apabila selama melaksanakan pengajian rutin dan juga tadarussan di rumah Dinas Gubernur Jambi terdapat kesalahan dan kekeliruan. “Dalam hal ini, saya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin apabila selama ini dalam penyambutan kami ada yang kurang berkenan di hati ibu-ibu semua, baik saat pengajian rutin di rumah dinas maupun pada saat tadarusan ini. Tidak ada manusia yang sempurna, pasti ada kesalahan walaupun kita sudah berusaha semaksimal mungkin dan sekali lagi saya mengucapkan terima kasih, mohon maaf lahir dan bathin," ujar Sherrin.

Sherrin menambahkan bahwa Gubernur Jambi, H. Zumi Zola juga menyampaikan salam hormat dan terima kasih kepada ibu-ibu BKMT se Kota Jambi beserta keluarga yang telah sudi meluangkan waktu melaksanakan pengajian rutin dan tadurussan di rumah Dinas Gubernur Jambi. "Salam hormat dari Bapak Zumi Zola kepada ibu-ibu semua dan kepada bapaknya di rumah, mohon maaf ibunya dipinjam sebentar untuk mengaji di rumah dinas, tapi Insya Allah ini ibadah kita semua dan juga mendapatkan berkah-Nya," pungkas Sherrin.