SEKILAS INFO

EnglishFrenchGermanItalianPortugueseRussianSpanish
  I     I

WAGUB HADIRI RAPAT PARIPURNA DPRD PROVINSI JAMBI

Posted : 29 Agustus 2017 07:54:12

Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M.Hum menghadiri Rapat Paripurna  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, tentang Penyampaian Pandangan Umum Fraksi Fraksi terhadap Ranperda Perubahan APBD Provinsi Jambi Tahun 2017, bertempat di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Provinsi Jambi, Senin (28/08/2017) siang.

Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi hari ini memiliki agenda pokok yaitu mendengarkan pandangan umum yang disampaikan oleh setiap fraksi di DPRD Provinsi Jambi dan dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, H. Zoerman Manap.

Dalam menyampaikan pandangan, setiap fraksi di DPRD Provinsi Jambi mengharapkan Pemerintah Provinsi Jambi untuk mempelajari dan mengkaji lebih dalam lagi atas nota keuangan terkait Ranperda Perubahan APBD Provinsi Jambi Tahun 2017 yang telah disampaikan serta memberikan saran dan masukan terkait Ranperda Perubahan APBD Provinsi Jambi Tahun 2017 untuk lebih fokus pada visi misi Gubernur Jambi dalam mewujudkan Jambi Tuntas agar lebih tepat sasaran.

Wagub mengatakan, Pemerintah Provinsi Jambi akan mempelajari semua yang disampaikan oleh setiap fraksi di DPRD Provinsi Jambi dan akan memberikan penjelasan pada Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi yang akan datang.

“Kita sangat berterima kasih sekali, atas semua masukan dan saran yang telah disampaikan oleh setiap fraksi tadi, akan kami pelajari lebih lanjut lagi untuk memberikan penjelasan terkait masukan dan saran yang disampaikan oleh setiap fraksi,” ujar Wagub.

Turut hadir dalam Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi tersebut, Penjabat Sekretaris Daerah (Pj.Sekda) Provinsi Jambi, Drs.H.Erwan Malik,MM, Asisten I, II dan III Setda Provinsi Jambi, Kepala OPD Provinsi Jambi, unsur Forkompimda dan para undangan lainnya.