FACHRORI PEDULI, BERI BANTUAN UNTUK LUTHPIAH
Di Posting Oleh : Admin, Tanggal : 31 Januari 2019 , Dilihat Sebanyak : 94 Kali

 

 

Jambi (Humas Pemprov Jambi) – Kamis, (31/01/2019) sore, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum meninjau rumah Luthpiah yang terbakar pada hari Senin (28/1), di  RT 20 Kelurahan Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi. Pada saat kejadian, Plt. Gubernur sedang berada di Jakarta dalam melaksanakan tugas kedinasan.

 

Kedatangan Plt. Gubernur dan rombongan disambut langsung oleh pemilik rumah, Aziz Muslim yang merupakan Kepala Kesbangpol Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan istrinya, Luthpiah, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Provinsi Jambi. Plt. Gubernur datang untuk menyampaikan turut berempati atas musibah kebakaran yang menimpa rumah Aziz Muslim dan Luthpiah. 

 

Atas nama Pemerintah Provinsi Jambi, Fachrori menyampaikan ikut prihatin atas musibah kebakaran tersebut. "Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Jambi menyampaikan ikut prihatin atas musibah yang menimpa, memang musibah kebakaran ini tidak ringan, semua harta benda habis ikut terbakar, mudah-mudahan bisa dapat membangun lagi," ucap Fachrori.

 

Dalam peninjauan tersebut, Fachrori juga langsung memimpin do'a dan tahlilan tolak balak dan menyerahkan bantuan dari Pemerintah Provinsi Jambi, yang diserahkan oleh Plt.Gubernur kepada Aziz Muslim dan Luthpiah, " Semoga bantuan ini dapat meringankan beban yang dihadapi," ujarnya.

 

Turut mendampingi Plt.Gubernur, Kepala Dinas Perindag Provinsi Jambi Ariansyah, Kepala Biro Humas dan Protokol Johansyah, dan para OPD lainya. (Sapra Wintani/edit: Mustar, foto: Novri, video: Ardi).

GPR WIDGET