Fachrori Terima Dokumen Anggota DPRD Terpilih Provinsi Jambi
Di Posting Oleh : Admin, Tanggal : 19 Agustus 2019 , Dilihat Sebanyak : 56 Kali

 

 

Jambi (Humas Pemprov Jambi) -Tugas  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi dalam mengawal Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) telah terlaksana dengan baik. Setelah usai pelaksanaan gelaran pemilihan, KPU Provinsi Jambi menyerahkan dokumen 55 anggota DPRD Provinsi Jambi terpilih kepada  Gubernur Jambi.Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum pada Senin (19/8/2019), di rumah dinas (Telanaipura). Dokumen ini diserahkan langsung oleh Ketua KPU Provinsi Jambi, H.M.Subhan.

 

Subhan menjelaskan bahwa selesai penyerahan dokumen di Pemprov Jambi, dokumen akan diserahkan kepada Kementerian Dalam Negri (Kemendagri). "Diperkirakan,  pelantikan akan dilaksanakan pada September mendatang karena pada tanggal 8 September telah selesai masa jabatannya. Diharapkan tanggal 9 telah dilantik, yang kami serahkan ini adalah anggota legislatif terpilih dari 6 Dapil, sedangkan yang dari kabupaten telah diserahkan oleh bupati kepada gubernur, dan seluruh yang diserahkan ini telah selesai administrasinya," ujar Subhan.

 

Dalam pertemuan tersebut, Fachrori memberikan apresiasi kepada KPU yang telah bekerja dengan sangat baik dalam pelaksanaan Pemilu serentak. (Maria, foto: Agus, video: Latib).

GPR WIDGET