Gubernur Jambi Lepas Jalan Sehat BUMN Hadir Untuk Negeri
Di Posting Oleh : Admin, Tanggal : 18 Agustus 2019 , Dilihat Sebanyak : 109 Kali

 


Jambi, Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M. Hum, melepas Jalan Sehat Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Hadir Untuk Negeri di Lapangan Depan Kantor Gubernur Jambi, Minggu (18/8/19).

Gubernur Jambi mengharapkan keberadaan BUMN memberi kontribusi pembangunan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat,"BUMN hadir untuk negeri bersinergi bersama membangun Jambi Tuntas 2021," ungkap Gubernur Jambi. 

Gubernur Jambi juga mengungkapkan terima kasih atas kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan BUMN Hadir Untuk Negeri Jambi.

Peserta dari kalangan perbankan ikut meramaikan jalan sehat yang diadakan  PT Semen Baturaja, PTPN VI dan Jiwasraya yang dalam sambutan Direktur PTPN VI mengatakan penyelenggaraan acara tersebut untuk memeriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 yang juga termasuk dalam rangkaian beberapa kegiatan sebelumnya bedah rumah termasuk mengadakan pasar murah.

“Berharap kegiatan jalan sehat dapat bermanfaat dan hadiah yang telah disiapkan untuk peserta yang telah  memeriahkan acara" ujar Direktur PTPN VI.(Raihan)

GPR WIDGET