MANTAN KETUA PWI PROVINSI JAMBI WAFAT, FACHRORI SAMPAIKAN DUKA
Di Posting Oleh : Admin, Tanggal : 30 Oktober 2019 , Dilihat Sebanyak : 155 Kali

 

 

Humas Pemprov Jambi - Berita duka datang dari keluarga besar pers Provinsi Jambi dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi, mantan Ketua PWI Provinsi Jambi yang juga pimpinan Jambi Ekspres Televisi (Jek TV), Saman, S.Pt wafat. Saman menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Manap Kota Jambi, Rabu (30/10).

 

Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum menyampaikan duka yang mendalam atas wafatnya mantan ketua PWI Provinsi Jambi tersebut. Menurut Fachrori, semasa hidupnya Saman banyak memberi masukan baik kritikan maupun saran serta banyak bercerita kepada dirinya terkait permbangunan Provinsi Jambi. 

 

Fachrori menyatakan turut berbela sungkawa atas wafatnya Saman seraya mengajak masyarakat untuk Ikut mendoakan agar almarhum Saman dapat diterima amal ibadahnya di sisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, ketegaran, dak keikhlasan. 

 

Ucapan duka cita juga disampaikan oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah,SE,ME. Menurut Johansyah dirinya banyak bekerja sama dengan Saman sewaktu Saman memimpin Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Jambi untuk kemajuan pers Jambi, seperti pelaksanaan Hari Pers Nasional yang setiap tahun diselenggarakan juga terus berkoordinasi dengan mantan orang nomor satu di PWI Jambi tersebut.

GPR WIDGET