Pemprov Berikan Penghargaaan Bagi Pengabdian Ir.Husni Djamal
Di Posting Oleh : Admin, Tanggal : 03 Juli 2018 , Dilihat Sebanyak : 25 Kali

 

Pemerintah Provinsi Jambi memberikan penghargaan  bagi Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan  Ir.H. Husni Djamal, MAGRST yang telah mengabdikan dirinya selama 34 tahun sebagai ASN di pemerintahan Provinsi Jambi. Penyerahan tali kasih ini diserahkan oleh Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir. Agus Sunaryo . Pemberian tali kasih ini dilaksanakan di lapangan dalam kantor Gubernur pada apel pagi Senin (2/7).

Asisten II Ir. Agus Sunaryo atas nama Pemerintah Provinsi Jambi memberikan apresiasi kepada Ir.H. Husni Djamal MAGRST yang telah memberikan kontribusi yang besar bagi kemajuan Provinsi Jambi. “Hari ini kita memberikan tali kasih kepada bapak Husni Djamal yang telah sekian lama mengabdikan diri kepada masyarakat dan negara, dan saat ini sudah selesai mengabdi sebagai ASN, secara pribadi dan juga sebagai pemerintah Provinsi saya memberikan ucapan selamat dan sukses untuk Pak Husni Djamal yang sudah mengabdikan diri dan sampai dengan selamat sampai purna bakti, dalam keadaan tidak ada masalah dan sehat, dan terima kasih atas segala bimbingan dan pemikiran yang telah diberikan, kita juga mengharapkan kita akan seperti beliau, dan saya juga harap Bapak Husni Djamal dapat terus berkontribusi bagi kemajuan Provinsi Jambi “ujar Asisten II.

Sementara itu Ir.H. Husni Djamal, MAGRST dalam pengantarnya menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada semua pihak yang telah bekerjasama dan mendukungnya semasa dirinya bekerja. “Saya secara pribadi memohon maaf jika ada kesalahan yang dibuat selaku ASN dan pribadi, di masa pensiun ini saya akan terus memberikan pemikiran saya untuk kemajuan pemerintah Provinsi Jambi terutama di bidang sosial terutama membantu program pemerintah pusat dalam upaya pengentasan kemiskinan di Provinsi Jambi”ujar Husni Djamal. (Maria/Foto: Agus, Kamerawan: Said Usman)

GPR WIDGET