RAHIMA APRESIASI MASUKAN DARI PKK PUSAT
Di Posting Oleh : Admin, Tanggal : 18 Juni 2019 , Dilihat Sebanyak : 86 Kali

 

 

Harap PKK Provinsi Jambi Raih 3 Besar Nasional Lomba Tertib Administrasi PKK

 

 

Jambi (Humas Pemprov Jambi) - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Jambi, Hj.Rahima Fachrori mengapresiasi masukan dari penilai PKK Pusat yang menilai TP PKK Provinsi Jambi dalam Lomba Tertib Administrasi PKK. Rahima mengatakan bahwa masukan-masukan dati penilai tersebut, baik kritik maupun saran, sangat bermanfaat bagi peningkatan kinerja TP PKK Provinsi Jambi. Rahima berharap agar TP PKK Provinsi Jambi bisa meraih 3 besar dalam Lomba Tertib Administrasi PKK Tahin 2019. Hal itu dikemukakan Rahima saat pertemuan lanjutan dengan penilai dari PKK Pusat terhadap TP PKK Provinsi Jambi dalam kategori Lomba Tertib Administrasi PKK, di Kantor TP PKK Provinsi Jambi, Selasa (18/2).

 

Minggu (16/2) sore, dua orang penilai dari PKK Pusat melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jambi untuk menilai TP PKK Provinsi Jambi dalam Lomba Tertib Administrasi PKK, yang diwakili oleh TP PKK Tanjung Jabung Timur. Kedua orang dari PKK Pusat itu adalah Sekretaris II Tim Penilai, Nurhaiti dan Sekretaris III, Tri Hartiningsih. Saat kedatangan penilai dari PKK Pusat tersebut, Rahima dan beberapa orang pengurus TP PKK Provinsi Jambi menyambut Nurhaiti dan Tri Hartiningsih, dan melakukan pertemuan di VIP Room Bandara STS Jambi, tentang agenda kerja penilai dari PKK Pusat ke Provinsi Jambi.

 

Dalam Lomba Tertib Administrasi PKK tahun 2019, TP PKK Provinsi Jambi telah masuk 6 besar nasional bersama DKI Jakarta, Jawa Tengah, Sumatera Selatan, Sumatera Barat, dan Kalimantan Barat (Kabupaten Kubu Raya). Dan, TP PKK Provinsi Jambi berpeluang menjadi yang terbaik dalam kategori tersebut. Pemenang lomba akan dimumumkan pada Juli 2019 (kemungkinan tanggal 25 Juli).

 

Setelah mengunjungi PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan melakukan cross check  terhadap dokumen yang telah diterima oleh PKK Pusat, Sekretaris II Tim Penilai PKK Pusat, Nurhaiti meyatakan bahwa ada kemajuan  PKK tiap daerah dan kian tahun persaingan kian ketat. “Kalau semua instrumen yang dinilai sama-sama bagus, maka inovasi merupakan nilai tambah, seperti buku tamu digital yang diterapkan  PKK Tanjung Jabung Timur,” ujar Nurhaiti.

 

Nurhaiti mengungkapkan, meskipun dia menilai tertib administrasi PKK, namun dirinya berpesan supaya TP PKK Provinsi Jambi terus meningkatkan pembenahan seluruh kelompok kerja (Pokja). Nurhaiti berharap agar kedepan, semakin  banyak lagi inovasi yang dilakukan PKK.

 

Menanggapi masukan dari penilai PKK Pusat tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi, Hj.Rahima Fachrori menyatakan bahwa TP PKK Provinsi Jambi akan menjadikan masukan dari penilai PKK Pusat sebagai bahan untuk peningkatan kinerja TP PKK Provinsi Jambi, agar TP PKK sebagai mitra pemerintah semakin berkontribusi dalam meingkatkan kemajuan Provinsi Jambi. (Mustar, foto: Mulyadi).


GPR WIDGET