RAHIMA HARAP KINERJA DHARMA WANITA TERUS MENINGKAT
Di Posting Oleh : Admin, Tanggal : 11 Februari 2020 , Dilihat Sebanyak : 272 Kali

 





Jambi (Humas Pemprov Jambi) - Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jambi Hj.Rahima Fachrori berharap agar kinerja DWP terus meningkat. Harapan tersebut dikemukakannya dalam Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jambi dan Musyawarah Provinsi (Musprov) tahun 2020, di Aula DWP Provinsi Jambi, Selasa (11/2). Tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DWP Provinsi Jambi Hj.Evi Shopia Rozanna Johni, Ketua DWP Kabupaten/Kota, Ketua DWP unsur Pelaksana Provinsi Jambi.

Penasehat DWP Provinsi Jambi menyaksikan secara langsung penandatanganan serah terima jabatan DWP Provinsi Jambi, yang sebelumnya diketuai oleh Hj.Neta Aryani Dianto yang diwakili oleh Wakil Ketua DWP Provinsi Jambi Hj.Evi Shopia Rozanna dan digantikan oleh Hj.Iin Kurniasih Sudirman.

Rahima berpesan agar DWP dapat memainkan peran dan fungsinya terutama menjadi mitra pemerintah dalam membangun Provinsi Jambi. "Saya menaruh harapan yang cukup besar terhadap Dharma wanita Persatuan Provinsi Jambi untuk dapat memainkan peran dan fungsinya secara baik dan terarah. Bekerjalah dengan baik dan professional," ungkap Rahima.

Rahima juga berharap agar DWP dapat mendorong kaum perempuan di Provinsi Jambi secara umum anggota DWP khususnya untuk terus berkiprah dan berkarya, mampu mandiri secara ekonomi dan berperan lebih luas untuk turut serta menggerakkan roda pembangunan di Provinsi Jambi.

 

"Saya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Ibu Neta Aryani Dianto selama menjadi ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jambi telah berhasil menciptakan hubungan harmonis dengan dinas/instansi terkait di Povinsi Jambi, maupun dinas/instansi terkait lainnya di jajaran pemerintah pusat, serta masyarakat Provinsi Jambi. Harus diakui bahwa keberadaan ibu Neta Aryani Dianto di Dharma wanita Persatuan Provinsi Jambi selama ini telah memberikan warna bagi proses perjalanan pembangunan bidang pemberdayaan perempuan di Provinsi Jambi. Untuk itu, saya atas nama pribadi maupun masyarakat Jambi menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas jerih payah dan sumbangan yang telah diberikan," ujar Rahima.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jambi Hj.Iin Kurniasih Sudirman menyampaikan bahwa Dharma Wanita adalah sebuah organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri pegawai negeri sipil atau ASN. "Dharma wanita persatuan wajib bersyukur dan patut berbangga karena telah menjadi sebuah organisasi perempuan yang besar dan semoga tujuan organisasi DWP sebagai center of excellent bisa tercapai. DWP Provinsi Jambi harus yakin dan optimis dalam membangun organisasi yang lebih modern, profesional, disertai dengan program-program pengembangan dan peningkatan kualitas anggota DWP yang berkesinambungan., dan menjadikan anggota DWP secara aktif memberikan kontribusi, pemikiran, gagasan dan pandangan terhadap pembangunan di negeri yang kita cintai," ungkap Iin Kurniasih.

Iin Kurniasih Sudirman juga mengajak para ibu-ibu pengurus dan anggota DWP Provinsi Jambi untuk selalu berupaya meningkatkan kualitas sebagai organisasi istri ASN agar mampu bekerja secara profesional dan menjalankan program kerja secara terintegrasi. "Untuk itu dibutuhkan komitmen dan kerjasama yang solid, menyamakan gerak dan langkah untuk mencapai tujuan," jelas Iin Kurniasih. (Maria/edit: Mustar, foto: Novriansah, video: Ardi).
    

GPR WIDGET