Sekda Buka Pertandingan Futsal HUT Provinsi Jambi
Di Posting Oleh : Admin, Tanggal : 03 Januari 2019 , Dilihat Sebanyak : 181 Kali

 

 

Jambi (Humas Pemprov Jambi),  Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Drs.H.M.Dianto,M.Si, membuka Pertandingan Futsal yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-62 Provinsi Jambi Tahun 2019, di Lapangan Dalam Kantor Gubernur Jambi, Kamis (3/1/19).

 

Sekda berharap pertandingan futsal tersebut dapat berlangsung meriah dengan tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas sehingga pertandingan dapat berjalan lancar hingga akhir. "Bermain sebaik mungkin serta junjung sportivitas," ujar Sekda. 

 

Selain untuk memeriahkan HUT ke-62 Provinsi Jambi,  pertandingan futsal juga  dimanfaatkan untuk mencari pemain terbaik yang akan mewakili Pemerintah Provinsi pada pertandingan Korpri Tingkat Nasional. "Menjaring pemain Korpri Provinsi Jambi," kata Sekda. 

 

Sebelumnya, ketua panitia melaporkan, ada 33 tim peserta Putra dan 15 tim peserta Putri yang akan bertanding memperebutkan piala dan hadiah yang telah disediakan panitia futsal. "Memeriahkan HUT Provinsi Jambi dan mari bertanding dengan baik," ujar Ketua Panitia. 

 

Sekda melakukan tendangan pertama ke arah gawang, menandakan dimulainya pertandingan futsal tersebut. (Raihan/edit: Mustar, foto: Mulyadi, video: Ardi).

GPR WIDGET