SEKDA HARAP SEMAKIN BANYAK ANAK JAMBI BERKARIR DITINGKAT NASIONAL
Di Posting Oleh : Admin, Tanggal : 03 Februari 2019 , Dilihat Sebanyak : 180 Kali

 

Apresiasi Putra Kerinci Provinsi Jambi Jadi Danpom AL

Kerinci (Humas Pemprov Jambi) - Minggu (03/02) siang, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Drs.H.M.Dianto,M.Si menghadiri Syukuran dan SilahturahmiLaksamana Pertama TNI DR.H.Nazali Lempo,SH.,MH sebagai Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut dan anaknya Letda Laut (P) Anma Moro Prayudha,S.Tr.Han sebagai Kadiv Nav Dep Ops KRI Beladau 643 Satkat Koarmada I, bertempat di Desa Baru Lempur Kecamatan Gunung Raya Kabupaten Kerinci.

 

Nazali Lempo merupakan putra Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi, yang saat ini diberi kepercayaan sebagai Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpom AL), hal yang membanggakan bagi Provinsi Jambi.

 

Sekda mengapresiasi prestasi Nazali Lempo dan putranya, yang tentunya turut mengharumkan nama Provinsi Jambi. Sekda berharap agar semakin banyak lagi anak Provinsi Jambi yang berkiprah dan berkarir ditingkat nasional.

 

"Saya mengharapkan, dengan diadakannya silahturahmi dan syukuran ini dapat memberikan multiplier effect (efek berlipat ganda) yang jauh lebih besar bagi masyarakat Jambi, khususnya para generasi muda yang menjadikannya sebagai motivasi untuk berkarier di tingkat nasional. Kedepannya kita semua mengharapkan banyak generasi muda Jambi yang sukses berkarier di tingkat nasional," tutur Sekda.

 

Sekda mengungkapkan, para generasi muda di Provinsi Jambi, khususnya yang ada di Kerinci bisa mencontoh dan meneladani Nazali Lempo untuk berjuang dalam meniti karir hingga dapat memperoleh hasil yang baik. "Ini merupakan anugerah terbaik bagi kita sebagai masyarakat Jambi, karena seorang putra Kerinci bisa menempatkan posisi terbaik di Angkatan Laut (AL)," ungkap Sekda.

 

"Saya juga mengucapkan selamat kepada Bapak Nazali Lempo yang telah mendapatkan posisi strategis di AL sebagai Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut dan mendapatkan bintang satu, serta anaknya Anma Moro Prayudha yang baru saja menyelesaikan pendidikannya. Semoga ananda Anma Moro bisa mengikuti jejak ayahandanya dan mengharumkan nama Provinsi Jambi," tambah Sekda.

 

Lebih lanjut, Sekda mengajak masyarakat Kerinci untuk bersatu padu dalam mendorong penyelenggaraan Tour de Singkarak yang pada tahun ini, Kerinci dan Sungai Penuh mendapatkan 2 etape pada Tour de Singkarak yang akan diselenggarakan sekitar bulan September dan Oktober. "Ini adalah pertama kalinya kita mendapatkan etape pada Tour de Singkarak, jadi kita harus memanfaatkan momen ini sebaik-baiknya," kata Sekda.

 

Bupati Kerinci, Dr.H.Adirozal,M.Si menyampaikan, sebagai masyarakat Kerinci dan masyarakat Jambi sudah selayaknya bersyukur karena putra asli Kerinci bisa dipercaya untuk memegang jabatan yang strategis di Angkatan Laut.

 

"Kita hari ini berkumpul untuk bersyukur kepada Allah SWT karena putra asli Kerinci, Bapak Nazali Lempo telah mendapatkan jabatan yang strategis di Angkatan Laut, serta mendoakannya agar bintang dipundaknya bisa bertambah yang mana saat ini beliau telah mendapatkan bintang satu," ujar Adirozal. (Richi/edit: Mustar, foto: Agus Supriyanto, video: Willy Sanu).

GPR WIDGET