WAMENDAG PUJI TEMA HUT PROVINSI JAMBI
Di Posting Oleh : Admin, Tanggal : 15 Januari 2020 , Dilihat Sebanyak : 457 Kali
 /> <div class=

 

Jambi (Humas Pemprov Jambi) - Wakil Menteri (Wamen) Perdagangan Republik Indonesia, Dr.Jerry Sambuaga  hadir dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Provinsi Jambi pada 6 Januari 2020 yang lalu. Wamen Perdagangan ini memuji tema HUT ke-63 Provinsi Jambi, Rumah bagi Keberagaman.

Wamen menyatakan, tema tersebut sangat relevan dengan semangat pembangunan Indonesia, yang masyarakatnya sangat majemuk. Wamen meyakini, masyarakat Provinsi Jambi pun sangat beragam, terdiri dari suku, agama, ras, dan latar belakang yang berbeda-beda, dan tema Rumah bagi Keberagaman menjadi hal yang sangat positif, dengan harapan masyarakat yang beraneka ragam bisa menjalin kerjasama, demi kemajuan Provinsi Jambi.

Tema Rumah bagi Keberagaman ini merupakan harapan dari Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum, yakni agar Provinsi Jambi menjadi tempat, rumah yang nyaman bagi seluruh masyarakat yang beraneka ragam, yang kemudian ditindaklanjuti oleh Biro Humas dan Protokol Sekretariat Darah Provinsi Jambi.

Fachrori Umar mengemukakan, rumah bagi keberagaman mengandung arti bahwa masyarakat Provinsi Jambi dapat hidup berdampingan dengan rukun dan harmonis ditengah perbedaan yang ada. Dan, kondisi yang rukun itu merupakan faktor yang sangat mendukung dalam pelaksanaan pembangunan. Rumah merupakan tujuan setiap orang untuk pulang, dan berharap supaya Provinsi Jambi menjadi rumah bagi keragaman yang ada di Indonesia.

GPR WIDGET