Gubernur Al Haris berikan Motivasi Pada Kuliah Umum di STKIP Muhammadiyah Bungo
Di Posting Oleh : rino, Tanggal : 20 Oktober 2021 , Dilihat Sebanyak : 50 Kali
Gubernur

 

Bungo - Dinas Kominfo Provinsi Jambi - Gubernur Al Haris Memberikan Kuliah Umum di STKIP Muhammadiyah Bungo, Selasa (19/10/2021). Selepas menghadiri Didang Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati HUT Ke-56 Kabupaten Bungo, Gubernur Al Haris melanjutkan kunjungan kerja di Kabupaten Bungo dengan memberikan Kuliah Umum di STKIP Muhammadiyah Bungo. Gubernur Al Haris didampingi Bupati dan Wakil Bupati, OPD Terkait lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, Civitas Akademika STKIP Muhammadiyah Bungo.

Pada kuliah umum tersebut, Gubernur Al Haris Memberikan Motivasi kepada Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Bungo. Gubernur Al Haris Mengatakan Anak-anak muda Jambi mempunyai keberanian dalam berusaha seperti Anak Presiden yang membuka usaha martabak. Dan juga kita harus menconton Bapak Chairul Tanjung yang awal mulanya berusaha keripik singkong, kita lihat sekarang hartanya triliunan. Saya berharap anak-anak muda kita tidak malu dan mempunyai semangat kerja keras yang kuat.

"Kuliah umum ini Hanya untuk memberikan semangat dan spirit kepada Mahasiswa, kepada Dosen, dan seluruh Civitas Akademik STKIP Muhammadiyah Muaro Bungo. Agar supaya semangat pendidikan, semangat mendidik dosen-dosen, semangat untuk menambah ilmu dan wawasan mereka miliki dan termasuk semangat anak-anak muda yang kuliah disini untuk mereka menimba ilmu dan diluar  konteks belajar juga menambah ilmu ilmu lainnya. Kita ingin bahwa dosen dosen kita punya kualitas, mahasiswa kita juga berkualitas. Saya mendukung penuh berubahnya Universitas agar bisa masuk program studi yang lebih banyak lagi" tutupnya. (Waaly)

GPR WIDGET