Gubernur Al Haris Ikuti Zoom Meeting Bahas Penyusunan Tim Penanggulangan Pengeboran Migas Ilegal
Di Posting Oleh : rino, Tanggal : 23 Juli 2021 , Dilihat Sebanyak : 283 Kali
Gubernur

 

Jambi (Diskominfo Provinsi Jambi) – Carikan solusi terbaik tentang aset-aset di sector Migas di Provinsi Jambi Gubernur Dr. H. Al Haris. S.Sos. MH berkoordinasi langsung mengikuti Zoom Meeting  bersama Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Dirjen Migas  Tutuka Ariadji, Dalam agenda Penyusunan Tim Koordinasi Penanggulangan aktivitas Pengeboran Minyak Bumi dan Gas Bumi illegal oleh oknum masyarakat di Provinsi Jambi, bertempat Ruang Rapat Gubernur , Jum’at (23/07/2021)

Acara Zoom Meeting secara Virtual berjalan sesuai prokes, Pada Kesempatan Ini Gubernur Jambi yang didampingi Asisten II Sekda Provinsi Jambi Agus Sunaryo, Kepala Dinas terkait, mengikuti dari tempat masing masing Polda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, Danrem  042/Gapu yang diwakili Kasrem Kolonel Int. M. Yamin Dano, Bupati Batanghri Diwakili Sekda Batanghari, Bupati Sarolangun, Kepala SKK Migas, Inspektur V KESDM, Sekretaris Dirjen Migas, Diterktur Pembinaan Usaha Hulu Migas, Direktur Pembinaan Hilir Migas, Direktur Teknik dan Lingkunga Migas.

Dengan adanya Tim MIgas yang dibentuk diharapkan Pemerintah daerah bisa mendapatkan bagian yang bisa dinikmati oleh masyarakat di Provinsi Jambi, diharapkan adanya Langkah-langkah yang konrit agar kedepannya pengelolaan potensi hasil alam Migas di Provinsi Jambi lebih baik lagi

Pada kesempatan ini Gubernur Al Haris sangat mengapresiasi Langkah Langkah Polda selama ini terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah.” Saya sangat berterima kasih Kepada Polda jambi yang selama ini sangat luar biasa menginisiasi masukkan Pada Pemerintah Provinsi Jambi terkait masalah Migas, mudah mudahan kedepan Langkah yang diambil akan membawa hasil untuk kita semua. Selain itu gubernur juga minta bantuan pada dirjen agar terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah agar tidak salah arah dilapangan, bagi teman teman berkerja dilapangan bisa menindaklanjuti apa apa yang diarahakan pemerintah pusat. (Sapra Wintani, Photo Novriansyah, Vidio Said Usman)

GPR WIDGET