Gubernur Jambi Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Kadin
Di Posting Oleh : rino, Tanggal : 24 Juli 2021 , Dilihat Sebanyak : 513 Kali
Gubernur

 

Jambi (Kominfo Provinsi Jambi)- Gubernur Jambi Dr. H. Alharis, S.Sos, MH, melaksanakan kunjungan kerja meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Provinsi Jambi, Sabtu (24/7/2021).

Dalam kunjungannya, Gubernur Jambi menyatakan dukungannya terhadap program Vaksinasi Nasional untuk penanganan Covid-19 di Indonesia, “tentunya kita mesti mempercepat target Nasional dalam vaksinasi Indonesia ini”, ungkap Gubernur Jambi.

Gubernur Jambi menghimbau kepada masyarakat Provinsi Jambi, ikut berpartisipasi dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19, dengan bersedia divaksin, agar terbentuk kekebalan kelompok (herd immunity) dalam masyarakat, “tolong kita titipkan kepada masyarakat, ajak keluarganya, warganya, masyarakatnya untuk tidak usah ragu-ragu dengan vaksin ini, ini ikhtiar kita untuk kita kebal, ya,” himbaunya,

Gubernur juga menambahkan, bahwa selain bersedia divaksin, masyarakat Provinsi Jambi juga harus selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari, agar terhindar dari Virus Covid-19, “saya pesankan, agar bahwa kita patuhi, pakai masker, jaga jarak, cuci tangan, dan patuhi prokesnya, kedua jangan ragu vaksin, vaksin ini Insya Allah kalau Jambi sudah tuntas vaksinnya, Insya Allah kehidupan kita aman kembali”, pesan Gubernur Jambi. (Rino, Foto: Agus Supriyanto, Kameramen: Ardi Susianto).

GPR WIDGET