Jambi Tempat Perdana Launching BLT Minyak Goreng di Jambi, Ini Pesan Presiden Jokowi
Di Posting Oleh : Administrator, Tanggal : 08 April 2022 , Dilihat Sebanyak : 205 Kali
Jambi

 

Jambi (Diskominfo Provinsi Jambi) - Provinsi Jambi mendapatkan kehormatan menjadi tempat perdana launching Bantuan Langsung Tunai (BLT) minyak goreng tahun 2022. Presiden Jokowi langsung melaunching program ini. Presiden didampingi Gubernur Jambi Al Haris dan jajaran Kementerian.

Seusai menyerahkan secara simbolis BLT Minyak Goreng senilai Rp300 ribu untuk tiga bulan (April sampai Juni), Jokowi menyempatkan diri memberikan arahannya di tengah Pasar Angso Duo Kota Jambi.

"Pagi ini saya datang ke pasar Angsa Duo di Kota Jambi dalam rangka berikan BLT Minyak Goreng Rp300 ribu yang kita harap bisa meringankan masyarakat utamanya pada pedagang kaki lima yang berjualan gorengan," ujarnya.

Jokowi berharap BLT ini setelah di launching di Jambi dapat diikuti di Provinsi lainnya. "Agar BLT minyak goreng bisa segera disalurkan sebelum lebaran harus bisa diselesaikan tepatnya seminggu sebelum lebaran," ucap kepala negara.

Kepala Pasar Angso Duo Purnomosidi menjelaskan untuk di Pasar Angso duo ini sendiri ada 100 pedagang yang menerima BLT minyak goreng senilai Rp300 ribu untuk bulan April,Mei dan Juni. "Ditambah juga tadi ada 100 orang yang dapat PKH. Jadi total 200 orang yang dapat BLT Minyak goreng," pungkasnya. (Diskominfo Provinsi Jambi/jambiekspres.co.id/aan/foto : Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden)

 

GPR WIDGET