Sekda Serahkan Bingkisan Idul Fitri dan Santunan Uang Duka Anggota Korpri
Di Posting Oleh : Admin, Tanggal : 04 Mei 2021 , Dilihat Sebanyak : 25 Kali
 /> <div class=

 

Sekda Provinsi Jambi H. Sudirman, SH.MH memberikan bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) Golongan I dan II di lingkup Pemerintah Provinsi Jambi serta kepada Bendahara Gaji Induk selaku Pemungut Iuran Korpri di Unit OPD Provinsi Jambi. Selain itu diberikan juga secara simbolis santunan duka kepada anggota Korpri yang meninggal dunia.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Gubernur Jambi, Jumat (30/4), dengan dihadiri oleh pimpinan OPD lingkup Pemprov, para pengurus Korpri Provinsi Jambi, perwakilan peneriman bingkisan dan pihak terkait lainnya.

Menurut Sekda, pemberian bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1442 H kepada PNS Golongan I dan II Pemerintah Provinsi Jambi dan santunan duka kepada anggota Korpri yang meninggal dunia ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian Korpri Provinsi Jambi kepada anggotanya, yang penyerahannya dilaksanakan menjelang Peringatan Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

“Saya berharap agar dengan pemberian bingkisan Idu Fitri 1442 H dan santunan duka menambah semangat dan suka cita para penerima, terutama dalam menyambut peringatan Hari Raya Idul Fitri 1442 H,” ungkapnya.

Menurutnya, organisasi Korpri Provinsi Jambi yang beranggotakan + 10.881 anggota, dengan rincian: +2.515 golongan IV, 7.451 golongan III, 878 golongan II, dan 37 golongan I, yang dari segi jumlah merupakan suatu organisasi yang kuat, dan akan semakin kuat jika dibangun dan dikembangkan dengan kesadaran memiliki organisasi ini pada setiap anggota.

“Selaku Penasehat Dewan Pengurus Korpri Provinsi Jambi, saya berpesan kepada Bapak dan Ibu penerima bantuan dan juga kepada seluruh jajaran Korpri Provinsi Jambi  Pertama, Mari kita senantiasa meningkatkan kepedulian dan solidaritas seluruh jajaran Korpri Provinsi Jambi, yang tentunya akan berdampak terhadap peningkatan kekompakan Korpri se Provinsi Jambi, baik internal SKPD maupun lintas SKPD. Kedua, Mari kita selalu berupaya untuk meningkatkan kompetensi dan kinerja, bersama-sama bekerja sama dan bersinergi untuk membangun Provinsi Jambi ke arah yang lebih baik dan lebih maju lagi,” ungkapnya.

GPR WIDGET