Kadis Kominfo Provinsi Jambi pimpin Rapat Koordinasi Kominfo Se-Provinsi Jambi
Di Posting Oleh : rino, Tanggal : 08 Desember 2021 , Dilihat Sebanyak : 179 Kali
Kadis

 

Dinas Kominfo Provinsi Jambi - Dinas Kominfo Provinsi Jambi melaksanakan Rapat Koordinasi Dinas Kominfo Se-Provinsi Jambi di Shang Ratu Hotel & Resort, Kamis (02/11/2021).

Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jambi Ir. Nurrahmat Herlambang membuka  Rapat Koordinasi dinas Kominfo se-provinsi Jambi. Turut mendampingi Kabid TIK, Kabid e-goverment dan Kabid IKP. Dan dihadiri perwakilan Dinas Kominfon se-Provinsi Jambi.

Rapat Koordinasi ini mengusung tema "Peningkatan Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi melalui Sinergitas Diskominfo di daerah". Sesuai dengan visi misi Jambi Mantap mengenai Internet Desa.

Dikatakan Ir. Nurrahmat Herlambang "Rapat Koordinasi ini dengan tujuan untuk mensinkronkan data-data untuk internet desa se- kabupaten/kota. Dinas Kominfo Provinsi Jambi juga melakukan upaya-upaya salah satunya melalui Dinas Kesehatan lewat puskesmasnya untuk mengecek kondisi dan akses internet  didesa tersebut.

 

"Insya allah pada tahun 2022 ini kita akan memulai 121 titik yang akan kita masukin internet desa, dan ini dibagi 10 kabupaten/kota. Dan untuk Kota Jambi diperuntukkan untuk Pelayanan Publik. Saat ini kita memulai survei dilapangan di 4 Kabupaten terlebih dahulu yaitu Kerinci, Merangin, Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur. Kedepannya desa yang dipilih merupakan desa yang memiliki komitmen yang tinggi dalam mengembangkan TIK" tutupnya (Waaly).

GPR WIDGET